Sunday, April 17, 2011

~ disini, aku menunggumu selalu ~



perlahan kurangkai kata-kata untukmu. Entah, untuk berapa kalinya aku merangkai kata-kata untukmu.

 

Namun kali ini , kau tak harus membacanya, biarlah kata-kata ini       tersimpan disini. Bersamaku.

 

 

Aku sedang mempersiapkan diri disini

menata hati supaya kelak menjadi yang terindah bagimu

 

belajar kepada Siti Khadijah yang setia dan sabar

menemani Rasulullah dalam perjuangannya

Belajar kepada Aisyah yang selalu memberikan

keceriaan kepada Rasulullah ditengah himpitan permasalahan yang ada

belajar kepada Fatimah yang selalu menjaga dan

merawat cintanya hanya untuk Ali

belajar kepada Siti Hajar yang sabar dan tanpa

mengeluh menghadapi segala coba yang ALlah berikan kepadanya

dan belajar kepada istri-istri teladan yang lain

 yang suatu saat akan kutanamkan didalam diriku

 

akan kusimpan ketulusan cintaku hanya untukmu

akan kupersembahkan mahkota kesucianku hanya untuk dirimu seorang

untuk engkau yang nanti akan memberi ketulusan cinta kepadaku

untuk engkau yang kelak akan selalu menjadi pelindungku

untuk engkau yang telah Allah gariskan menjadibagian utama yang akan terpasangkan olehku,

kerana aku adalah pertolongan tulang rusukmu.

 

Aku selalu berdoa

semoga aku nanti bisa menjadi istri shalehah

yang setia dan tulus mengabdikan hidupku untukmu kerana-Nya

 

 

Jemput aku jika waktunya tiba

dn aku disini , menunggumu selalu


-Rosefarhana Rosly-