Tuesday, July 5, 2011

bicara hatiku untukmu wahai ADAM~ :)



Assalamualaikum... :)

Adam a.k.a kaum lelaki... Yups~!! Hanya untuk kamu coretan dari hati ini...

kisah hati... Tak siapa yang tahu kecuali Maha Pencipta,....

:)

Wahai Adam,

Cintailah kami dengan hatimu, bukan dengan nafsumu.


Wahai Adam,

Pandanglah kecantikan hati & akhlak kami, bukan kecantikan jasmani yg tak abadi.


Wahai Adam,
Perlakukanlah kami sebagai wanita yg disayangi, bukan sebagai wanita yg hanya untuk dinikmati.


Wahai Adam,
Janganlah pandang kami sebagai wanita yg lemah, tapi pandanglah kami, sebagai wanita lembut yg ramah..


Monolog Hatiku:


Wahai Adam...

sesungguhnya aku adalah hawa,
temanmu yang kau pinta semasa kesunyian di syurga dahulu...

aku berasal dari tulang rusukmu yang bengkok,
maka jangan heran jika sepanjang hidupku ingin bimbingan darimu...


Wahai Adam....

bimbinglah aku...
tanpamu aku bisa tersesat...

sebagaimana dulu aku berada di syurga...


Wahai Adam...

pimpin aku..
agar aku tak terlepas dari landasan...


Wahai Adam...

Maha Suci Allah yang mentakdirkan kaumku lebih banyak dari kaummu di akhir zaman....

Itulah sebenarnya ketelitian Allah dlm urusann-Nya...

Jika bilangan kaummu melebihi kaumku...Niscaya merahlah dunia karna darah manusia...

karena kaummu akan bermusuhan memperebutkan ku...


Wahai Adam...

kau sebenarnya imam... dan aku adalah makmummu...

aku adalah para pengikut-pengikut dan kau adalah pemimpin....

jika kau benar, maka benarlah aku...

jika kau lalai, maka lalailah aku....

dari itu wahaii adam...

pimpinlah tanganku...

karena aku sering lupa dan lalai...

bimbinglah aku tuk menyelami kalimat-kalimat-Nya...

dan perdengarkanlah kalimat-kalimat syahdu dari Tuhanku...

agar ia mampu menjadi lentera dalam kehidupanku...


by :Ana Farhana~