Monday, May 16, 2011

Ketika aku lemah~


Ketika aku lemah .. di jalanMu
aku pun lupa akan nikmatMu
aku pun mulai jauh dariMu
aku pun tak sadar dalam pengawasanMu

Ketika aku lemah .. di jalanMu
Semangatku luntur bak lumpur
hancur tanpa bentuk yang terstruktur
lebur dalam niat yang udzur



Ketika aku lemah .. di jalanMu
Aku menyalahkan syaitan yang jahat
menggoda di tiap persimpangan jalan
kesalahan dipelupuk mata tak dihiraukan

Ketika aku lemah .. di jalanMu
Malu rasanya menghadapMu
Ingin rasanya tuk menjauh
tuk sementara waktu ...
dari kembali kepada padaMu

Ketika aku lemah .. di jalanMu
tak terdengar nasihat di telingaku
tak teringat kalam indahMu
tak terlihat jelas kata-kata dari RasulMu

Ketika aku lemah .. di jalanMu
aku malu ...
aku merasa sungguh kerdil
akan kesalahan dan kekuranganku

Ya Allah ... maafkan hambaMu yang lemah dan telah berburuk sangka
meski pun aku terus melangkah
meski penuh dosa ku tetap berdo'a
dalam bicara hamba dan Tuhannya
dalam petunjuk Rasul yang Mulia

Ya Allah ...
kulampirkan syukurku kepadaMu atas nikmatMu yang tiada tara
Sahabat dan keluarga yang senantiasa berdo'a
literatur kuning yang senantiasa mengajak bicara
dunia maya yang lugas tanpa suara
tak terbayarkan oleh amal hingga akhir masa

Dalam RedhaMu aku bangkit
dalam ma'unahMu aku tidak lagi sakit
dalam hidayahMu tidak lagi sulit
dalam berkahMu hatiku lapang tak terbatas oleh langit


-Rosefarhana Rosly-
16/5/2011 , 10:23pm